Antibodi anti-D-Dimer; ChemWhat Kode: 1394014

antigenDeskripsi ProdukProperties
Informasi keselamatanImagesInfo lain

antigen

NamaD-Dimer
SinonimFragmen degradasi fibrin; Fragmen D-dimer

Deskripsi Produk

NamaAntibodi Anti-D-Dimer
SinonimAntibodi D-dimer, Antibodi Anti-D-dimer, antibodi Ddimer, antibodi D dimer
tuan rumahMouse; Kambing; kelinci
reaktivitasSemua spesies
Jenis Produk Antibodi  primer
penggunaanDeteksi; Menangkap
Mengkonjugasikan Tidak terkonjugasi; Biotin; APC; Alkaline Phosphatase (AP); FITC; HRP; pe
SpesifitasIni mengenali epitop yang berada di antara asam amino 86 dan 302 dalam rantai gamma rantai fragmen D fibrinogen (Fragmen D) dan produk degradasi fibrin terkait silang lainnya yang mengandung D-Dimer, tetapi tidak ada reaktivitas dengan Fragmen D atau E, fibrinogen atau produk degradasi fibrinogen.
AplikasiELISA; Imunohistokimia (IHC); Western Blotting (WB); Imunofluoresensi (sel tetap) (IF / ICC); Immunoprecipitation (IP); ELISA sel (cELISA); Immunoassay (IA); Imunositokimia (ICC)

Properties

BentukCair / Lyophilized
PenangananLarutan antibodi harus dicampur dengan lembut sebelum digunakan.
Kondisi penyimpananSimpan pada 4 ° C untuk sering digunakan. Disimpan pada -20 ° C dalam freezer defrost manual selama setahun tanpa kehilangan aktivitas yang terdeteksi. Hindari siklus freeze-thaw yang berulang.
KlonalitasMonoklonal / Poliklonal
IsotipeIgG

Informasi keselamatan

RIDADRNONH untuk semua moda transportasi
Titik Nyala (F) Tidak berlaku
Titik Nyala (C) Tidak berlaku

Images

Antibodi Anti-D-DimerAntibodi Anti-D-Dimer

Info lain

Tentang antigenD-dimer (atau D dimer) adalah produk degradasi fibrin (atau FDP), fragmen protein kecil yang ada dalam darah setelah bekuan darah terdegradasi oleh fibrinolisis. Dinamakan demikian karena mengandung dua fragmen D dari protein fibrin yang dihubungkan oleh sebuah ikatan silang.
Diagnosis KlinisKonsentrasi D-dimer dapat ditentukan dengan tes darah untuk membantu mendiagnosis trombosis. Sejak diperkenalkan pada 1990-an, tes ini telah menjadi tes penting yang dilakukan pada subjek yang diduga mengalami gangguan trombotik. Walaupun hasil negatif secara praktis menyingkirkan trombosis, hasil positif dapat mengindikasikan trombosis tetapi tidak menyingkirkan penyebab potensial lainnya. Oleh karena itu, penggunaan utamanya adalah untuk menyingkirkan penyakit tromboemboli yang kemungkinannya rendah. Selain itu, digunakan dalam kualifikasi gangguan darah diseminata koagulasi intravaskular (DIC).
Peningkatan kadar DDimer ditemukan pada kasus DIC, deep vein thrombosis (DVT), dan emboli paru (PE), tetapi keadaan lain juga dapat menyebabkan kadar tinggi seperti usia tua, kehamilan, kanker, penyakit hati, dan infeksi.
Konsentrasi D-dimer yang meningkat dapat diamati pada berbagai penyakit dan selama terapi fibrinolitik (misalnya dengan streptokinase dan t-PA). Pada semua penyakit dengan aktivasi yang meningkat (misalnya tromboemboli dan DIC) hiperfibrinolisis telah diamati sebagai reaksi balik terhadap pembentukan fibrin yang meningkat. D-dimer adalah penanda hiperfibrinolisis ini. Peningkatan konsentrasi D-dimer dapat diamati pada penyakit tromboemboli (emboli paru, trombosis vena dalam), leukemia dan sepsis, intra dan pasca operasi, pada stres fisik dan mental dan selama sirkulasi ekstra korporeal.

Beli Reagen

Tidak ada pemasok reagen? Kirim pertanyaan cepat ke ChemWhat
Ingin terdaftar di sini sebagai pemasok reagen? (Layanan berbayar) Klik di sini untuk menghubungi ChemWhat

Produsen yang Disetujui

Ingin terdaftar sebagai produsen yang disetujui (Layanan gratis tetapi membutuhkan persetujuan)? Silakan unduh dan isi formulir ini dan kirim kembali ke [email dilindungi]

Lebih Banyak Pemasok

Watson International Limited Kirim pertanyaan cepat ke Watson
Ingin terdaftar di sini sebagai pemasok? (Layanan berbayar) Klik di sini untuk menghubungi ChemWhat

Hubungi Kami untuk Bantuan Lainnya

Hubungi kami untuk layanan lain seperti transfer teknologi, literatur sintetis, sumber, periklanan, dll. Klik di sini untuk menghubungi ChemWhat